Cuma 15 Ribu! Naik Wara-Wiri Keliling Jakarta Fair Anti Capek

Jakarta, GPriority.co.id – Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 menjadi salah satu destinasi yang kerap dikunjungi masyarakat Jabodetabek saat musim liburan tiba. Salah satu upaya yang dilakukan panitia untuk memanjakan pengunjung ialah menghadirkan angkutan khusus bernama ‘Wara Wiri’.

Ya, Wara Wiri merupakan kendaraan yang bisa ditumpangi pengunjung untuk berkeliling di area Jakarta Fair Kemayoran. Angkutan khusus ini sangat membantu pengunjung yang merasa lelah usai mengeksplor arena Jakarta Fair.

Di tahun ini, Wara Wiri menerjunkan beberapa armada yang didesain mirip dengan transportasi umum. Sebut saja Bajaj, Mass Rapid Transit (MRT), dan TransJakarta.

Angkutan yang terdiri dari tiga gerbong ini dapat mengangkut banyak orang sekali jalan. Kendaraan ini memudahkan pengunjung untuk melihat beragam booth yang tersedia di arena Jakarta Fair 2024.

Pengunjung pun tak perlu ragu untuk menaikinya. Sebab, ada petugas keamanan yang berjaga di setiap armada hingga sampai ke lokasi tujuan. Mulai dari sisi depan Gedung Pusat Niaga (GPN) menuju Gambir Expo maupun sebaliknya.

Bagi kamu yang ingin mencoba menaikinya, bisa langsung menuju loket Wara Wiri yang terletak di sisi area depan Gedung Pusat Niaga maupun di Gambir Expo.

Harga tiket yang ditawarkan pun cukup murah, yakni Rp15.000 per orang untuk sekali jalan. Sedangkan untuk rute bolak-balik yakni Rp20.000 per orang.

Jadwal Wara Wiri di Jakarta Fair Kemayoran 2024:

  • Senin – Jumat : 15.00 WIB – 22.00 WIB
  • Idul Adha, Senin (17/6) : 14.00 WIB – 22.00 WIB
  • Periode Idul Adha, Selasa (18/6) : 10.00 WIB – 22.00 WIB

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

  • Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB

Foto: Dok. Jakarta Fair