Jakarta Fair 2024 Hadirkan Promo dari Beragam Produk Kecantikan, Cek Yuk Ledies!

Jakarta, GPriority.co.id – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 telah berlangsung sejak 12 Juni lalu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini menjadi tujuan utama para pengunjung, terkhusus kaum hawa.

Beragam produk hadir dalam event tahunan itu, salah satunya produk kecantikan. Mulai dari Focallure, Pink Flash, Wardah, Madame Gie, Somethinc, Dear Me Beauty, Y.O.U, BLP, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya persoalan make up, produk skincare pun bisa kamu temukan di sana seperti Azarine, Avoskin, Wardah, Scarlett, Bio Beauty Lab, Whitelab, Viva, Kojiesan, MS Glow, dan masih banyak lagi. terletak di Hall B3 & C3.

Dalam pantauan sejak hari pertama hingga sekarang, booth kecantikan terletak di Hall B3 & C3 ini paling ramai dikunjungi, terutama kaum hawa. Bahkan, saking ramainya, banyak di antaranya menyediakan Jasa Titip (Jastip) untuk kamu yang tidak sempat datang ke Jakarta Fair.

Produk-produk kecantikan ini juga banyak menawarkan promo dan diskon menarik di setiap pembelian produknya. Hal tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kaum hawa sebagai ajang berburu kosmetik & skincare di Jakarta Fair 2024.

Selain itu, beberapa produk juga dijual dengan harga bundling yang lebih murah. Adapula hiburan seperti games hingga sampel gratis yang dapat ditukar dengan produk yang bisa dibawa pulang.

So, tunggu apalagi. Segera datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2024. Kendati event ini masih berlangsung hingga 14 Juli mendatang, namun kaum hawa jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan produk kecantikan dengan harga terjangkau.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

  • Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB
  • Idul Adha (17 Juni) : 14.00 – 22.00 WIB
  • Periode Idul Adha (18 Juni) : 10.00 – 22.00 WIB

Foto: Dok. Jakarta Fair 2024