Dihadapan Kepala Staf Presiden dan Menteri ESDM, Pj. Bupati Rachmansyah Bahas Rencana Pembangunan di Morowali

Jakarta, GPriority.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir.H.A Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP., bertemu Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Republik Indonesia (RI), Jenderal TNI Dr. H. Moeldoko, S.I.P., M.A., bersama Menteri ESDM Arifin Tasrif di Jakarta, Rabu (24/1).

Didepan pejabat tinggi itu, Pj. Bupati Racmansyah membahas rencana pembangunan Kabupaten Morowali dan Provinsi Sulawesi Tengah ke depan sekaligus memaparkan capaian-capaian kinerja selama memimpin kabupaten morowali.

Disisi lain, Rachmansyah juga menyampaikan kebutuhan mendesak daerahnya dalam hal investasi dan dukungan pemerintah pusat untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

“Sebagai langkah awal untuk menyusun rencana pembangunan jangka panjang yang akan melibatkan partisipasi aktif seluruh stakeholder, termasuk masyarakat  dan sektor swasta untuk pembangunan Morowali dan Sulteng,” kata Rachmansyah dikutip laman resmi Pemkab Morowali, Kamis (25/1). 

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, mengapresiasi laju pembangunan dan prestasi yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Morowali.

Dia mengaku akan memberikan dukungan dan pendampingan, pemerintah berkomitmen untuk memastikan kelancaran pelaksanaan program pembangunan di Sulawesi Tengah, khususnya di Kabupaten Morowali.

Foto: Pemkab Morowali