Dominggus Mandacan adalah Bapa Pembangunan

Manokwari,Gpriority-Dedikasinya terhadap pembangunan di Papua Barat membuat Gubernur Drs.Dominggus Mandacan pada senin (31/5/2021) dinobatkan sebagai Bapa Pembangunan oleh masyarakat Papua Barat di sebuah hotel yang terletak di Manokwari Papua Barat.

Nampak hadir dalam penobatan tersebut, Sekda Papua Barat Nataniel Mandacan, Ketua DPRD Papua Barat,Ketua MRP Papua Barat, Pimpinan OPD lingkup Provinsi Papua Barat, Pimpinan Lembaga Keagamaan dan Tokoh Lintas Agama serta Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan di Papua Barat.

Usai pelantikan, Pendeta Sherly yang mewakili tokoh agama di Papua Barat menyampaikan terima kasih kepada Dominggus Mandacan yang dengan tulus mau membangun tanah Papua Barat menjadi semakin maju dibandingkan sebelumnya.” Terima kasih kepada Dominggus Mandacan, karena mau membangun Papua Barat untuk berdiri sejajar dengan daerah lain yang sudah terlebih dahulu maju,” ucap Pendeta Sherly.

Ketua MUI Papua Barat, Haji Ahmad Nausrau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dominggus Mandacan, karena telah berhasil membawa Papua Barat menjadi Provinsi yang bisa berdiri sejajar dengan daerah lainnya. “ Untuk itulah gelar Bapa Pembangunan seperti yang pernah diberikan kepada Presiden RI yang ke-2 Soeharto layak diberikan juga kepada Dominggus Mandacan,” tutup Ahmad Nausrau.(Hs.Foto.dok.Diskominfotik Provinsi Papua Barat)

Related posts