Empat Paslon Resmi Daftar Ke KPUD Kota Ternate


Malut,Gpriority– Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, resmi menerima empat pasangan Bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Ternate. Keempat pasangan tersebut adalah Merlisa Marsaoly – Juhdi Taslim didukung partai PDIP, PAN, PBB, PKS, Berkarya dan PSI. Yamin Tawary – Abdullah Taher didukung partai Demokrat, Perindo dan PPP. Kemudian pasangan Muhammad Hasan Bay – Asgar Saleh didukung partai Golkar, Gerindra dan Hanura. Selanjutnya pasangan Tauhid Soleman – Jasri Usman didukung partai Nasdem dan PKB. 

Pada kesempatan tersebut Kuad Suwarno, Divisi Penyelenggara Pemilu KPU Kota Ternate menyatakan, berkas pendaftaran yang diserahkan empat balon di kantor KPUD itu telah memenuhi syarat. 

Dalam proses pendaftaran tersebut pasangan Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) daftar di hari terakhir penutupan pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di KPU Kota Ternate, tepatnya pada Minggu (06/09/2020).

Tauhid Soleman menyampaikan dalam orasi politiknya bahwa ia bersama Jasri Usman adalah paket tepat karena memiliki kebersamaan visi dan misi. ” Kami yakin pengalaman birokrasi dan politik bisa membawa masa depan kota Ternate lebih baik,” tegasnya.

Sebelum menuju kantor KPUD Kota Ternate, pasangan calon Tauhid-Jasri bersama tim sukses, simpatisan, dan partai koalisi gelar deklarasi di Rumah Restorasi Partai NasDem, bertempat di Kelurahan Takoma, Kota Ternate. (Din). 

Related posts