Grand Orchardz Hotel Kemayoran Jakarta, Cepat Tanggap Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Rajawali Selatan

Editor : Lina F | Foto : Grand Orchardz Hotel Kemayoran

Jakarta, GPriority.co.id – Manajemen Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Rajawali Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2023). Sebanyak 25 rumah yang habis terbakar menjadi fokus utama dalam kesempatan Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini.

Program bantuan yang diberikan Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta berupa aksi cepat tanggap untuk pemadaman api berkoordinasi dengan pihak damkar serta pembagian bantuan sembako kepada warga yang terdampak langsung oleh kebakaran ini. Segenap jajaran manajemen dan tim yang dipimpin langsung oleh Director Corporate Human Resources – Orchardz Hotel Group Jakarta, Sherly Septini beserta Corporate Marketing Communications Manager – Orchardz Hotel Group Jakarta, Stefi Octaviana dan turut serta perwakilan dari manajemen dan karyawan turun langsung ke lokasi kejadian untuk memberikan simpati dan dukungan kepada masyarakat yang mengalami dampak atas musibah yang terjadi.

Sherly Septini, menyampaikan, “Kami turut sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga di Jalan Rajawali Selatan. Kami sebisa mungkin turut berpartisipasi dalam hal – hal untuk mengatasi situasi sulit ini, mulai dari bantuan pada saat proses pemadaman kebakaran berlangsung hingga bantuan yang kami salurkan paska musibah. Harapan kami, semoga semua bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak.”

Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta yang merupakan hotel bintang 4 dibawah naungan Orchardz Hotel Group Jakarta berkomitmen untuk turut serta memiliki tanggung jawab dan kepedulian sosial yang mana merupakan bagian dari visi dan misi perusahaan. Dalam upaya berkelanjutan untuk bermanfaat bagi lingkungan sekitar, Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta ini akan terus menjalankan berbagai macam program CSR yang bermanfaat bagi khalayak luas.

Dengan berlangsungnya kegiatan CSR ini, Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta turut mengajak semua pihak, termasuk masyarakat luas, untuk dapat memberikan dukungan dan bantuan kepada korban bencana kebakaran ini. Setiap bentuk bantuan pasti akan sangat berarti untuk warga terdampak yang dalam proses untuk bangkit dari bencana ini.

Kontak Media:
Christina Oktavia Trisna
Marketing Communications Intern
marcom@orchardzjkt.com
www.orchardzhotel.com
+6281382520022

Stefi Octaviana Mandagie
Marketing Communications Manager
marcom@orchardzjkt.com
www.orchardzhotel.com
+6281999800033

ORCHARDZ HOTEL GROUP JAKARTA
Jl. Rajawali Selatan Raya No.1b, RT.11/RW.6, Gn. Sahari Utara, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah KhususIbukota Jakarta 10720