Gubernur Kaltara Lepas Begimpor De Benuanta 2024 Run 5K

Tanjung Selor, GPriority.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup dan memperkenalkan Geopark Batu Benau, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan dengan Komunitas Begimpor Malom dan Yayasan Konvervasi Alam Nusantara (YKAN) menggelar Begimpor De Benuanta 2024 Run 5K.

Pelepasan peserta Begimpor De Benuanta 2024 Run 5K, dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr. (H.C). H. Zainal A Paliwang, M.Hum di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Bulungan pada Sabtu (8/6).

Pada kesempatan itu Gubernur mengapresiasi dan menyambut baik atas kembali terlaksananya event yang diikuti ratusan peserta ini. Dirinya menghaturkan terima kasih atas semangat dan antusiasme seluruh peserta dan masyarakat yang telah turut serta memeriahkan dan menyemarakkan kegiatan ini.

“Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan para pelaksana kegiatan, yang telah berkerja keras melaksanakan kagiatan ini dengan baik,” ucapnya dilansir laman Pemprov Kaltara.

Menurutnya begimpor de benuanta ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan berharap agar terus dilaksanakan di setiap tahunnya.

“Terus semangat dan selalu menjunjung tinggi sprotifitas sesama perserta serta tidak memaksakan untuk terus berlari agar menghindari cedera, dan terakhir saya berharap agar kegiatan ini terus di laksanakan tiap tahunnya,” pesannya.

Foto : DKISP Kaltara