Helm Bergaya Vintage dan Retro Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia

Di Indonesia banyak sekali produsen helm yang hadir, namun untuk yang bergaya vintage dan retro rasanya sangat jarang sekali. Untuk itulah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan helm custom bergaya vintage dan retro yakni  Trooper Custom Helmet dalam siaran persnya secara virtual pada Rabu Siang (29/9/2021) hadir di Indonesia dan bersiap untuk menggebrak pasar otomotif Indonesia.

Trooper Custom Helmet  seperti dijelaskan Kito Valentino salah seorang perwakilan dari Trooper Custom Helmet dalam siaran pers tersebut lahir di sebuah garasi tanpa mesin canggih, yang dituangkan dari tangan anak-anak bangsa yang kreatif penuh semangat, idealis, dan inovatif. “

Selaras dengan latar belakang kecintaan terhadap dunia auto racing, custom motorcycle dan bicycle culture; Trooper di mulai dengan industri rumahan, untuk memenuhi kebutuhan akan helm custom dengan sentuhan vintage. Kesepakatan, Kesamaan Visi, Misi, dan Kultur, akhirnya Trooper Custom” resmi terbentuk pada awal tahun 2015,” jelas Kito.

Lebih lanjut dijelaskan Kito,Trooper ada untuk mengubah ‘Passion’ menjadi ‘Lifestyle’ hingga kini Trooper Custom Helmet telah menghasilkan beberapa jenis helm; HELM MYDEN, X9, HAWKEY, ROOSTER, QUACKER, dan CHUNKY. Selain Stylish, Modern, Kekinian, kami juga memperhatikan kenyaman dan keamanan pemakai.

“Kami juga telah melakukan kolaborasi bersama RIDWAL KAMIL melalui program INI LOKAL INI KOLABORASI. Dimana Ridwal Kamil memilih sendiri TROOPER CUSTOM sebagai media untuk mengaplikasikan desain melalui helm yang dipakai untuk berkendara sehari-hari. Dan selanjutnya kami juga telah mempersiapkan Helm untuk Presiden RI Joko Widodo, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, serta Public Figure Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan  anaknya Rafathar,” tutur Kito.

Terkait dengan penjualannya ada di mana saja? Kito menjelaskan bahwa ada di toko penjualan online dan untuk offline bisa menghubungi nomor telepon trooper Custom Helmet. “ Mengenai harganya, Trooper Custom Helmet dibanderol dengan harga Rp.900 ribu hingga Rp.2 juta,” tutup Kito.(Hs.Foto.dok.trooper custom helmet)

Related posts