HUAWEI MateBook D 14 Untuk Generasi Muda Melek Teknologi

Jakarta,gpriority-laptop Huawei 14-inci terbaru yang dirancang untuk generasi muda memperkenalkan pengalaman lintas platform yang revolusioner yang memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan berbagai perangkat secara mulus melalui satu panel kaca.

HUAWEI MateBook D 14 mewarisi DNA dari produk PC Huawei, yang diwujudkan dalam desain estetika, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang diberikannya. Selain sasisnya yang ringan, HUAWEI FullView Display, kinerja yang kuat, kualitas produk yang kuat dan desain yang apik, HUAWEI MateBook D terbaru hadir dengan serangkaian fitur baru termasuk dukungan untuk Huawei Share. Dilengkapi dengan beragam kemampuan pintar, HUAWEI MateBook D 14 berdiri sebagai pendamping yang kuat bagi generasi muda yang sudah akrab dengan teknologi.

Sejalan dengan seri MateBook lainnya, HUAWEI MateBook D 14 hadir dengan tampilan HUAWEI FullView. Dengan ketebalan hanya 4.8mm, tiga bezel ultra-tipis membingkai layar, menghasilkan rasio layar-ke-tubuh yang luar biasa 84 persen. Sasis yang ringan ditekankan oleh desain yang ramping dengan tepi melengkung untuk menghasilkan tampilan yang lebih ramping. Dengan pembaharuan seperti bezel yang lebih tipis dan kamera tersembunyi memungkinkan Huawei untuk semakin memperkecil faktor bentuk laptop. Dengan dimensi hanya berukuran 322.5mm x214.8mm x15.9mm, HUAWEI MateBook D 14 adalah salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya saat ini, menawarkan pengalaman tampilan yang luas dalam perangkat portabel.

Konsumen muda melihat PC tidak hanya sebagai alat yang memungkinkan mereka bekerja tetapi sebuah platform yang memungkinkan mereka untuk bersenang-senang juga. Tersedia dengan prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile Processor, MateBook D 14 terbaru dapat menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D hingga permainan dengan mudah. Untuk GPU, ia dilengkapi dengan kartu grafis RX Vega 10 Graphics.(Hs.Foto:dok.Huawei)

Related posts