10 Mei Lion Air Group Mengudara

Jakarta,gpriority-kabar gembira datang dari Lion Air Group. Dalam akun resminya pada Kamis (7/5) diumumkan Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) akan kembali melakukan penerbangan pada Minggu, 10 Mei 202.

“Nantinya, seluruh layanan Lion Air Group ini mengacu pada aturan yang telah diterbitkan,” ucap Corporate Communications Strategic Lion Group, Danang Mandala Prihantoro pada Kamis (7/5) melalui siaran pers yang dibagikan kepada media.

Aturan yang dimaksud adalah ,Pertama, Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Badan Nasional Penaggulangan Bencana (BNPB) tentang Kriteria Pembatasan Perjalanan Orang Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang mengatur kebijakan mengenai larangan aktivitas mudik.

Kedua, Surat Edaran Nomor 31 Tahun 2020 Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan tentang Pengaturan Penyelenggaraan Transportasi Udara Selama Masa Dilarang Mudik Idul Fitri 1441 Hijriah Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Danang mengungkapkan, calon penumpang wajib melengkapi dan menunjukkan kelengkapan dokumen perjalanan serta mengikuti protokol pengamanan kesehatan diri. Sebagaimana yang diberlakukan dalam aturan yang dimaksud.(Hs)

Related posts