Ini Alasan Boy Hamzah Ajak Berzikir Penonton Bioskop

Penulis : Haris | Editor : Lina F | Foto : dok.pribadi

Jakarta, GPriority.co.id-Ada yang menarik saat konferensi pers Film Jin Khodam yang berlangsung pada Senin (23/5), salah satu aktor utamanya Boy Hamzah meminta kepada awak media dan penonton yang hadir untuk melaksanakan shalawat.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, mari kita sama-sama yuk, memenuhi gedung bioskop dengan salawat,” ucap Boy Hamzah di acara press screening film Jin Khodam di XXI Epicentrum, Senin (22/5/2023).

Menurut Boy, shalawat dan salam ini ditujukan kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad, sekaligus untuk terus mengingat Allah SWT.

Diakui oleh Boy, pertama kali berperan sebagai protagonis dan menjadi ustadz membuatnya deg-degan, meski demikian ia mengaku sangat tertarik.

“Ini tuh skenarionya bukan yang biasa, bukan imajinasi semata, ini sebuah ilham dari langit bukan sebuah imajinasi. Saya langsung tertarik dibayar berapapun saya siap,” imbuh Boy Hamzah.

Menurut Boy , adalah suatu yang unik bahwa tokoh utama film horor adalah ustaz. Dia mengaku bersungguh-sungguh selama memerankan karakter itu.

“Biasanya di film horor ustaznya datang belakangan ya, tapi ini film horor pemeran utamanya ustaz. Akhirnya bismillah saat itu saya terima tawaran Pak Dedy Mercy (produser). Ini tawaran sudah dari 2020 lalu, saya berdoa kepada Allah agar dimasukkan cahaya dari karakter itu,” tutur Boy mengakhiri siaran persnya.