Ini Alasan Suami Lirik Wanita Lain

Siapa bilang pria jika sudah menikah tidak kepincut dengan wanita lain. Buktinya Aris di serial mini seri layangan putus masih bisa kepincut dengan wanita lain. Tidak hanya Aris di kehidupan nyata juga ada juga suami yang senang melirik wanita lain.

Lantas apa saja alasannya? Berikut ulasannya yang dilansir dari @kajianhijrah.

1.Ego

Biasanya setelah menikah, dua orang akan menyatukan hati dan jiwa. Namun yang jadi masalah proses penyatuan tersebut tidak bisa instan, karena pada saat proses penyatuan, ego masing-masing pasangan akan muncul. Hal inilah yang harus segera diatasi, karena setelah ego muncul dan suami tidak merasa nyaman dengan pasangannya, maka biasanya suami akan mencari kesenangan di luar rumah.

2.Berawal dari teman namun menjadi nyaman

Awalnya hanya berteman meningkat jadi teman curhat. Saat jadi teman curhat inilah biasanya teman beda jenisnya akan memberikan nasehat mengenai semua hal yang dia curhatkan. Karena curhatan sang suami didengarkan oleh  temen lawan jenisnya lambat laun muncul rasa nyaman. Dari rasa nyaman inilah suami akan  berpaling  ke wanita tersebut dan tidak menghiraukan lagi istrinya.

3.Mencari hal baru

Fakta mengatakan bahwa banyak pria yang hidup dalam keesenangan untuk pengejaran. Namun setelah didapat mereka akan mencari hl baru ini biasanya tidak dia dapatkan dari sang istri,namun dari wanita lain. Untuk itulah mereka akan mulai kembali melakukan pengejaran.

4.Sering direndahkan

Biasanya sumber masalah utama adalah ekonomi. Ini bisa terjadi karena gaji yang istri lebih tinggi dari suami atau derajat istri lebih tinggi dari suami. Meskipun awalnya saling mencintai, namun saat menuju pernikahan kasta ini akan terjadi, sehingga suami sering direndahkan martabatnya. Terus menerus direndahkan membuat  suami menjadi tidak nyaman sehingga memutuskan untuk mencari wanita lain yang bisa memperhatikan dan mengerti dirinya.

5.Kurang diperhatikan

Setelah memiliki anak, istri lebih sering memperhatikan anak, akibatnya sang suami pun merasa terabaikan. Kalau sudah begini, suami akan mencari wanita lain yang lebih memperhatikan dirinya.

 Semoga ulasan artikel ini bermanfaat bagi Anda.(Hs.Foto.Istimewa)

Related posts