Ini Syarat dari Hansi Flick Jika Barcelona Ingin Menjual Frenkie De Jong

Jakarta, GPriority.co.id – Manajer baru Barcelona, Hansi Flick, akan bekerja sama dengan direktur olahraga Deco dalam mengurus transfer pemain. Dilaporkan bahwa ahli taktik asal Jerman itu kemungkinan tidak akan memegang seluruh kekuasaan di Camp Nou, namun pendapatnya tetap akan didengar dan dipertimbangkan oleh petinggi klub.

Situasi ini juga mempengaruhi nasib Frenkie de Jong di klub. Laporan dari Sport mengklaim bahwa pemain internasional Belanda itu akan menjadi pemain kunci bagi Flick musim depan. Sang manajer sangat menyukai keahliannya, tetapi mengingat kondisi ekonomi klub, Flick dikabarkan bersedia berpisah dengan De Jong musim panas ini.

Namun, Flick menuntut satu syarat jika De Jong meninggalkan Barca musim panas ini. Laporan yang sama menyebutkan bahwa ia menginginkan gelandang berkualitas untuk menggantikan De Jong.

Sejauh ini, gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi dan bintang Bayern Munich Joshua Kimmich menjadi dua pemain yang paling dikaitkan dengan Blaugrana.

Saat ini, kontrak De Jong di Barca masih tersisa dua tahun lagi, dan Blaugrana sebenarnya sangat tertarik untuk memperbarui kontraknya. Namun, jika ada tawaran yang cocok masuk di musim panas ini, mereka tidak akan ragu untuk menerimanya.

Foto: Marca