Inilah Pesan Terakhir Pria di Jakbar yang Tertabrak Kereta Saat Jogging Sambil Gunakan Headset

Jakarta, GPriority.co.id – Seorang pria berinisial AYD (24 tahun), ditemukan tewas setelah tertabrak kereta komuter di perlintasan KA Grogol, Jakarta Barat. Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Muharram Wibisiono.

“Kecelakaan terjadi pada Sabtu (15/6) pagi, saat pria tersebut sedang jogging dengan headphone dan tidak mendengar kedatangan kereta,” ujarnya seperti dilansir dari antara.

Kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan JPL 2B Makaliwe Raya, Jakarta Barat. Polisi telah memeriksa beberapa saksi terkait peristiwa tersebut. Wibisono mengatakan, para saksi mencoba memperingatkan pria tersebut agar keluar jalur, namun sayang ia tidak menganggapinya.

Pria tersebut meninggal usai mengalami patah kaki kiri dan luka parah di bagian kepalanya. Polisi daerah Grogol mengatakan jika jenazah pria tersebut telah dipulangkan kepada pihak keluarganya, dan telah dimakamkan.

Baru-baru ini terungkap, jika AYD sempat mengirimkan pesan terakhir kepada sang kekasih. Pesan yang dikirimkan pukul 6 pagi tersebut, AYD sempat berpamitan kepada sang kekasih, untuk melakukan jogging pagi.

Bahkan AYD juga sempat mengatakan, jika sudah lelah jogging akan menelepon kekasihnya. Namun naas, AYD meregang nyawa tak lama setelah itu.

Foto : Ilustrasi (Shutterstock) / Tiktok @secretemeralda