Jadi Tuan Rumah Forum Smart City 2024, Pj. Gubernur Bali Ingin Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Bali, GPriority.co.id – Pada tahun ini, Forum Smart City 2024 kembali dilaksanakan. Jika tahun sebelumnya diselenggarakan di Surabaya, maka di tahun ini Bali berkesempatan menjadi tuan rumah acara yang digawangi oleh Kekominfo tersebut.

Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya, yang diwakili oleh Asisten Deputi 3, I Dewa Putu Sinarta, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak-pihak terkait.

“Pemprov Bali menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan Bapak Menteri dan Pemerintah Pusat untuk pemulihan ekonomi Bali yang terpuruk, pasca bencana pandemi covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, I Dewa Putu Sinarta berharap agar acara tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bali.

“Kami berharap, kedatangan bapak ibu sekalian dapat membawa dampak positif bagi ekonomi masyarakat Bali dan pelestarian alam dan budaya Bali yang menjadi ciri khas atau daya tarik pariwisata Bali,” harapnya.

Disisi lain, I Dewa Putu Sinarta mengatakan bila pemerintah juga memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi agar lebih optimal.

“Kehadiran media sosial sebagai salah satu kecanggihan teknologi, untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat secara efektif dan efisien. Pemerintah juga menggunakan media sosial sebagai sarana promosi, sosialisasi, pelayanan, dan pelaporan,” tuturnya.

Foto : Nindya Farhah Azzahrah / GPriority