Jokowi Ajak Para Santri untuk Bijak Gunakan Hak Pilih Pemilu 2024

Jakarta, GPriority.co.id – Presiden Jokowi terus mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih dalam pemilu 2024 nanti, dengan sebaik-baiknya. Termasuk kepada para santri dalam kunjungan kerjanya ke Jawa Tengah kemarin.

Pada acara Apel Santri dan Pelajar Emas 2045 serta Silaturahmi dengan para Guru Ngaji se-Pulau Jawa, Senin (22/1) kemarin, Presiden Jokowi meminta agar para santri dan pelajar dapat memberikan kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

“Santri dan para pelajar punya kesempatan yang sangat besar untuk berkontribusi bagi kemajuan negara kita di berbagai daerah yang berbeda-beda,” ujar Presiden.

Dalam kegiatan acara yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Taman Rekreasi Kalianget, Wonosobo itu, Presiden Jokowi juga mendorong para santri dan pelajar untuk menguasai berbagai bidang ilmu. Hal ini dalam rangka memenangkan kompetisi antarindividu maupun antarnegara.

Presiden Jokowi juga mengajak para santri dan pelajar untuk ikut dan berperan serta dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung 14 Februari mendatang. Presiden ingin para santri dan pelajar menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Saya mengajak seluruh santri dan pelajar untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun 2024, menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, dan menjadi bagian dari kemajuan bangsa ini,” tuturnya.

Foto : YouTube / Official Channel PP IPNU1