Karya Terbaik para Desainer di JFW 2021

Opening Revival Fashion Festival 2020 merupakan bagian dari rangkaian Jakarta Fashion Week series.

Dalam acara tersebut sejumlah desainer ternama seperti Calla, Cotton Ink, SVH,Raegita Zoro,Sidelinne,Ghaisani,Ai Syarif serta beberapa desainer lainnya menghadirkan beragam karya terbaiknya.

Dalam acara yang digelar secar virtual nampak Calla menghadirkan koleksi kasual berbentuk kulot,setelan celana pendek dan blazer. Cotton Ink menghadirkan koleksi rancangan yang nyaman seperti celana longgar, atasan atau kemeja panjang dengan menggunakan material ringan dan nyaman.

SVH yang mengkhususkan diri untuk busana pria menghadirkan aksen pada kemeja pria hingga jumpsuit.Sedangkan Raegita Zorro lebih memilih busana dengan warna-warna elektrik.

Sidelinne,Ghaisani, Ai Syarif dan desainer lainnya pun tidak mau kalah, koleksi karya terbaru yang mereka buat juga dipamerkan di ajang ini.

” Meski digelar secara virtual, kami yakin pecinta fashion tetap menikmati karya-karya terbaik dari kami.kami berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, sehingga fashion show secara offline bisa kembali digelar,” tutup Ai Syarif.(Hs.Foto.dok.JFW)

Related posts