Kata Luhut Elon Musk Tak Menyesal 32 Jam Terbang ke Indonesia

Badung, GPriority.co.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan CEO Tesla, Elon Musk mengaku tak menyesal terbang selama 32 jam untuk datang ke Indonesia.

Luhut mengatakan, Elon Musk kagum karena melihat penyelenggaran World Water Forum ke-10 di Bali sangat baik.

“Elon bilang dia terbang 32 jam tidak menyesal sampai disini, karena melihat perhelatan yang sangat baik,” ujar Luhut dalam konfrensi pers World Water Forum ke-10, Bali, Selasa (21/5).

Diketahui, Elon Musk menghadiri World Water Forum Ke-10 di Bali untuk menjadi salah satu pembicara kunci pada pembukaan forum yang diadakan tiga tahun sekali itu.

Selain hadir, Elon Musk juga meluncurkan pemanfaatan layanan internet satelit miliknya yaitu Starlink pada Sabtu (19/5) lalu.

Untuk diketahui juga, World Water Forum ke-10 digelar di Nusa Dua Bali pada 18–25 Mei 2024 mengangkat tema “Air untuk Kesejahteraan Bersama” atau Water for Shared Prosperity.

Terdapat enam subtema yang terdiri dari Ketahanan dan Kesejahteraan Air; Air untuk Manusia dan Alam; Pengurangan dan Manajemen Risiko Bencana; Tata Kelola, Kerja Sama dan Diplomasi Air; Pembiayaan Air Berkelanjutan dan Pengetahuan dan Inovasi.

Foto: GPriority