Viral Di IG Kasus Nimas, Wanita yang Beri Uang Rp5000 Namun Berujung Diteror Selama 10 Tahun

Jakarta, GPriority.co.id – Nama Nimas Sabella, perempuan asli Surabaya sedang menjadi perbincangan hangat media sosial Instagram. Nimas viral usai melaporkan kasus teror yang dialaminya, dan telah berlangsung selama 10 tahun lamanya.

Nimas diketahui pernah membantu seorang laki-laki di bangku SMP dengan memberinya uang makan sebesar Rp5000. Merasa diberi perhatian, pria tersebut yang diketahui bernama Adi, melakukan aksi teror selama 10 tahun lamanya.

Tak tanggung-tanggung, Adi melakukan usaha yang ekstrem untuk terus mendekati Nimas. Usahanya ini bahkan dinilai sebagai aksi teror. Seperti membuat akun Instagram, membeli banyak nomor telepon, dan menulis cuitan di akun X (Twitter) dengan kata-kata yang tidak pantas. Bahkan seringkali ia juga memposting foto dan video tidak terpuji. Aksi terot Adi ini juga merupakan bentuk pelecehan.

Beberapa tweet dari Adi yang meneror Nimas, diantaranya sebagai berikut.

“@sabillxax entar aku gila beneran loh Nimas. Kamu terus saja gitukan aku,” tulis Adi yang merasa diabaikan Nimas.

“@sabillxax iya kan Nimas. Tak lamar dirimu sekarang saja yah. Tak masalah kan. Tak terlalu cepat kan. Biar kulakukan itu,” tulis Adi pada cuitan lain di akun X (Twitter)nya.

Merasa gerah dan sudah sangat risih dengan tindakan dari Adi, pada 17 Mei 2024 lalu, Nimas pun melaporkan Adi ke pihak Polda Jawa Timur. Akhirnya, Adi pun ditangkap.

Netizen menduga kuat, bahwa Adi memiliki penyakit kelainan jiwa, sehingga membuat dirinya terus meneror sosok wanita yang dianggap menyukainya. Namun, saat ini kasus teror Adi kepada Nimas sudah ditangani langsung. Bahkan Kepala Divisi Kejahatan Siber Polda Jawa Timur, Prabu Abimanyu sudah turun langsung.

“Adi, adi… untuk kasus ini saya turun langsung! Semoga setelah ini ga ada yang ganggu lagi ya, Nimas. Kita gaskeun!,” tulis Prabu pada akun Xnya, @prabu_abimanyu.

Foto : Instagram / @hushwatch.id