Kiamat Mundur! Prediksi Baru Kushal Kumar: Jadi 10 Agustus 2024

Jakarta, GPriority.co.id – Seorang peramal India Kushal Kumar, kembali menghebohkan jagad maya usai kembali memberikan pernyataan terkait prediksi kiamat yang kabarnya akan berlangsung pada 10 Agustus 2024 mendatang.

Sebelumnya, Kushal Kumar sempat memprediksi jika kiamat terjadi pada 29 Juni 2024. Namun ternyata prediksi itu meleset.

Kushal Kumar kini dijuluki sebagai ‘New Nostradamus’. Menurut masyarakat India, konon prediksi Kushal Kumar cukup akurat. Bahkan sebelumnya ia sempat memprediksi pemicu Perang Dunia 3 (WW3) pada Selasa (18/6) lalu.

Kushal Kumar dilaporkan menggunakan bagan astrologi Veda, untuk memprediksi perang dunia 3 dengan mengatami penyelarasan planet dan bintang yang menunjukkan tanggal pasti konflik global akan meletus.

Peramal itu juga mengutip berbagai peristiwa perang yang berkembang di titik-titik panas seluruh dunia, seiring berjalannya waktu. Diantaranya seperti ekskalasi antara Israel dengan Lebanon hingga tentara Korea Utara yang melintasi garis demarkasi ke Korea Selatan, untuk memperkuat keakuratan ramalannya.

Sebelum Kushal Kumar memprediksi kiamat, Nostradamus asli yang merupakan seorang pengarang ramalan ternama dari Perancis, telah lebih dulu memprediksi kiamat. Ia memprediksi jika kiamat akan terjadi pada 10 Juni lalu. Namun ternyata ramalannya tersebut juga tidak terbukti.

Foto : Istimewa