Viral! Usai Mutilasi, ODGJ Garut Akui Makan Daging Korbannya

Jakarta, GPriority.co.id – Kasus mutilasi ODGJ Garut saat ini sedang viral di berbagai media sosial. Bahkan video pelaku ODGJ yang sedang tertawa didepan korban mutilasi, tersebar luas di platform Telegram.

Baru-baru ini juga terungkap fakta baru yang mencengangkan. Ternyata, sang pelaku yang diketahui bernama Erus (23), mengaku jika ia memakan daging dari tubuh korban yang dimutilasinya.

Polisi mengatakan, dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Erus sedang memakan sesuatu persis di samping jasad korban mutilasinya.

“Seperti di video yang beredar, bahwa tersangka memakan daging tersebut,” jelas Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo.

Lebih lanjut, berdasarkan pengakuan Erus, korban dimutilasi menjadi 12 bagian. Hal ini juga diperkuat dengan temuan hasil olah TKP.

“Di lokasi kami menemukan dua potongan tubuh, yakni badan dan kepala sampai pinggang, serta bokong. Di dalam karung, ada 10 potongan tubuh korban lainnya,” tutur AKP Ari.

Sebelumnya, sosok jasad tanpa identitas ditemukan termutilasi dalam karung, di pinggir jalan Cibalong, Garut, pada Minggu siang (30/6) lalu. Warga dan anak-anak setempat mengaku sempat memergoki pelaku sedang memotong tubuh korban.

Sebelum menjalankan aksinya, pelaku juga terekam kamera sedang menggiring korban dengan tangan terikat. Videonya bahkan menjadi viral dan FYP di platform TikTok dalam beberapa hari terakhir.

Foto : Ilustrasi / Freepik