Majelis Ta’lim dan Gereja di Wasile – Wasile Tengah Dapat Bantuan Pemda Haltim

Maba,GPriority.co.id – Pemerintah Daerah Halmahera Timur (Haltim), menyerahkan bantuan 26 busana muslim kepada Majelis Ta’lim dan Keyboard serta Alkitab ke 9 Gereja di Kecamatan Wasile dan Wasile Tengah.

Bupati Haltim Ubaid Yakub saat memberikan bantuan di kantor Desa Bumirestu dan Kantor Desa Puao Kecamatan Wasile Tengah, Sabtu (6/8/2022) mengatakan, dalam rangka menunjang aktifitas Keagamaan yang dilakukan oleh Majelis Ta’lim dan Para Jemaat yang ada di Halmahera Timur, maka Pemkab Haltim perlu memberikan bantuan berupa fasilitas kegiatan maupun baju busana agar dapat digunakan demi kelancaran aktifitas keagamaan, begitupun sebaliknya dengan jemaat yang ada di Haltim. Harapannya bantuan tersebut agar dipergunakan sebaik mungkin demi kepentingan keagamaan.

“Kepada Ibu ibu Majelis jika bantuan Busana dari kami mungkin warna atau kualitas kainnya kurang bagus saya selaku kepala daerah memohon maaf, begitupun dengan jemaat di masing masing gereja,” ucap Bupati Haltim.

Ubaid menambahkan, bahwa bantuan ini sama seperti tahun kemarin sehingga dirinya meminta kepada pemerintah desa maupun jemaat atau majelis ta’lim yang belum mendapatkan bantuan bisa dapat melapor agar dapat direkap untuk mendapat bantuan kedepannya.

“Kalau tahun ini ada yang belum dapat, kami berharap segera melaporkan ke kami supaya tahun depan bisa dapat,”pinta Ubaid.

Bupati yang didampingi oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Haltim Sitinur Ubaid, Kepala Dinas Sosial Haltim Nurain Komdan, Kepala bagian Komunikasi pimpinan dan Dokumentasi Yusup Thalib, Kepala Dinas Satpol PP Hi. Ali Hamisi memberikan Bantuan kepada kepada 25 Majelis Ta’lim dan dua Jemaat, serta di Kecamatan Wasile Selatan terdapat 7 Jemaat dan 1 Majelis Ta’lim.(Rif.foto.Rif)

Related posts