Masih Menggantung Kepastian? Hati-Hati Jadi Boomerang

Jakarta, GPriority.co.id– Proses PDKT untuk menjalin hubungan asmara haruslah memberi kejelasan bagaimana kelanjutannya. Apalagi kalau waktu PDKT kamu sudah termasuk lama, jangan sampai kamu menggantungnya dengan harapan palsu.

Sebenarnya menggantung kepastian bukan berdampak hanya pada pasangan PDKT saja, tetapi pasangan kekasih yang belum menikah pun juga berlaku. Untuk dampak apa saja yang akan datang bila kamu menggantung kepastian pada pasanganmu. Simak penjelasannya di bawah ini.

1.Kamu Akan Kehilangan Kepercayaan dari Pasanganmu
Jika diri kamu sudah kehilangan rasa kepercayaan dari seseorang maka hidupmu akan terasa sulit dalam lingkup sosial. Demikian pula dengan kehilangan kepercayaan dari pasanganmu, kamu akan sulit maju terutama perihal asmara.

2.Dicap Sebagai PHP
Pembawa harapan palsu, itu gelar yang akan diberikan oleh pasanganmu jika kamu hanya menggantung kepastian hubunganmu. Pasanganmu akan merasa kesal bila ia tidak diberi kepastian mengenai hubungan yang kalian jalani. Pada akhirnya bisa saja pasanganmu mulai menjauhimu dan meninggalkanmu.

3.Hubunganmu Akan Berakhir
Ini adalah dampak paling parah bila kamu menggantungkan kepastian hubunganmu. Ya, hubunganmu akan kandas. Bila sedang PDKT, pasanganmu ingin kepastian untuk lanjut ketahap pacaran dan bila sedang pacaran pasanganmu ingin lebih serius hingga ke jenjang pernikahan. Kalau kamu tidak segera memberikan kepastian, ia akan meninggalkanmu dan mencari seseorang yang dapat memberikan kepastian.

Itulah dampak buruk yang akan kamu terima bila menggantungkan kepastian pada hubunganmu. Jika kamu serius, berilah kepastian lebih awal pada pasanganmu. (Gs)

Related posts