3 Hal Ini Dapat Dianggap Selingkuh oleh Pasanganmu


Jakarta, GPriority.co.id – Salah satu komitmen yang telah disepakati tiap pasangan sejak awal menjalin hubungan adalah tidak selingkuh. Namun apa jadinya bila secara tidak sadar justru kamu melakukan beberapa hal yang menimbulkan kecurigaan perselingkuhan?

Hati-hati, inilah 3 hal yang dapat dianggap selingkuh oleh pasanganmu:

1.Menyembunyikan Sahabat Wanita/Pria
Hampir semua hubungan asmara berawal dari teman. Namun tidak semua teman menjadi kekasih, ada juga teman yang satu tingkat lebih rendah dari kekasih yaitu sahabat. Jika kamu memiliki sahabat lawan jenis, kamu harus menceritakannya pada pasanganmu tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Jangan sampai kamu menyembunyikan sahabat lawan jenismu, karena itu akan memberikan pandangan negatif. Kamu akan dianganggap berselingkuh dengan sahabatmu. Paling buruknya adalah ketika hubungan asmaramu mulai renggang dan hubungan persahabatanmu jadi ikut terlibat.

2.Terlalu Dekat dengan Lawan Jenis Selain Pasanganmu
Berteman dengan siapa saja memang bukan larangan bagi tiap individu. Hubungan asmara yang sehat juga tidak akan melarang kamu untuk berteman dengan siapapun. Namun perlu diingat bahwa sebabas apapun pertemananmu kamu memiliki perasaan yang harus dijaga.

Menjalin hubungan asmara dengan seseorang berarti kamu membuat janji untuk menjaga satu sama lain termasuk perasaan. Janji itulah yang harus kamu jaga jangan sampai membuatnya cemburu dan berpikir kamu selingkuh di belakangnya.

3.Selalu Membahas Wanita/Pria Lain di Depan Pasanganmu
Dari sekian banyak topik obrolan, jangan pernah kamu membicarakan orang lain terutama lawan jenis (pria/wanita) dihadapan pasanganmu. Apalagi jika kamu tanpa sadar membicarakannya sampai memujinya habis-habisan sedangkan kamu tidak melakukan hal itu terhadap pasanganmu.

Jelas sekali pasanganmu akan tersinggung, ia akan berpikir kamu memiliki perasaan khusus pada orang lain akibat topik obrolan tersebut. Terlebih kamu membahasnya dalam waktu yang lama, jangan salahkan pasanganmu jika ia curiga terhadapmu. Jika tidak mau hal itu terjadi, maka hindarilah dan cari topik lain.

Itulah 3 hal yang dapat membuatmu dianggap melakukan perselingkuhan. Jangan pernah melakukan hal-hal ambigu yang dapat merenggangkan hubungan kamu dan dia. Selalu jaga perasaan satu sama lain agar hubungan kamu terus langgeng. (Gs)

Related posts