Meriahnya Wedding Celebration Festival 2018

Jakarta,Gpriority-Pameran pernikahan akhir tahun terbesar di Indonesia yakni Wedding Celebration Festival (WCF) 2018 kembali digelar oleh Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Weddingku.

Pameran yang digelar pada 30 November hingga 2 Desember di Jakarta Convention Center (JCC) mengambil tema “Celebration”.Tema ini mengandung makna bahagia, penuh warna, enjoy dan excitements.

Tahun ini Wedding Celebration Festival 2018 menggunakan 3 hall yakni Main lobby untuk pameran cincin pernikahan, 500 destinasi honeymoon, hotel dan bali wedding destination. Plenary Hall untuk catering vendor dan venue serta Assembly Hall untuk gaun pengantin dan vendor bridal lainnya.
Para calon pengantin juga bisa mencoba gaun pengantin dari berbagai macam bridal serta dapat mencicipi menu andalan terbaru dari kreasi seluruh booth catering.

Tidak hanya itu, sebuah instalasi menarik hasil kerjasama Wedding Celebration Festival dengan Stereoflow turut menemani calon pengantin untuk mempersiapkan hari pernikahan di WCF 2018.

Marga Anggrianto,Manager Operasional Dyandra Promosindo pada acara pembukaan WCF di Mezzanine Area, JCC pada jum’at siang (30/11) mengatakan, pengunjung bisa melakukan transaksi di acara ini dan berpeluang meraih dorprize berupa toyota rush, tv dan lain sebagainya.

Terkait jumlah pengunjung, Reza Paramita,Chief Opperating Officer Weddingku mengatakan, di Tahun ini akan banyak pengunjung anak milenial yang akan datang. Dengan demikian jumlah transaksi sebesar Rp. 350 milyar bisa tercapai.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment