Parepare Masuk Top 40 Inovasi Pelayanan Publik

Jakarta,Gpriority-Pemerintah Kota Parepare kembali mendapat pengakuan dari Kemenpan RB terkait dengan inovasi pelayanan publik yang dilakukan Pemda Parepare.

Pemkot Parepare masuk dalam top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018 terkait Eksistensi pelayanan kesehatan gratis terintegrasi (Call Centre 112) yang merupakan inovasi murni Wali Kota Parepare,Taufan Pawe.

Anugerah penghargaan diberikan Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada Walikota Parepare di acara IPS Forum 2018,Asembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (7/11).

Seusai acara, Taufan Pawe mengatakan ini adalah momen acara yang sangat luar biasa,karena mendorong daerah-daerah berinovasi.”Sebelumnya pare pare masuk 99 besar dan kini masuk 40 besar. Ini membuat kami yakin apa yang dilakukan pemda di daerah dinilai dipantau oleh pemerintah pusat,”Kata Taufan Pawe.

Taufan juga mengatakan sangat bangga dengan penghargaan ini karena penghargaan ini cukup bergengsi, sebab hanya 10 kota sajayang meraih penghargaan.

“Kedepannya saya harus melahirkan inovasi-inovasi baru untuk dilombakan pada tahun berikutnya. Untuk itulah kita harus meningkatkan kualitas dan kuantitas. Dan rencananya kami akan mengikutkan dua inovasi,” tutupnya. (Hs.Foto:Allan)

Related posts

Leave a Comment