Pemain Yang Setia Bersama Klub Liga Indonesia

Jakarta,gpriority-Tawaran kontrak yang menggiurkan biasanya membuat pemain sepakbola tergiur untuk meninggalkan klub yang dibelanya.

Meskipun demikan, ada juga pemain yang setia dan tidak tergoda dengan besaran kontrak yang dijanjikan klub lain. Pemain yang dimaksud adalah.

1.Ismed Sofyan (Persija Jakarta)
Tahun 2003 Ismed Sofyan direkrut Persija Jakarta. Setelah direkrut, Ismed hingga saat ini belum pernah berganti klub meskipun banyak tawaran yang datang padanya termasuk dari klub tanah kelahirannya Persiraja Banda Aceh.

Kesetiaan Ismed inilah yang membuat Jak Mania (julukan suporter Persija) menjulukinya sebagai The legend.

2.Johan Alfarizi (Arema Malang)
Meskipun sempat dibuang ke Persija Jakarta, Johan Alfarizi tetap menunjukkan kesetiaannya dengan Arema Malang.

Tawaran dari klub lain dia tolak hanya untuk bisa kembali ke klub yang membesarkannya.Keputusannya pun terbilang tepat karena Pelatih Mario Gomes menyematkan ban kapten di tangannya pada Liga 1 yang berhenti pada saat ini.

3.Muklis Nakata (Persiraja Banda Aceh)
Keberhasilannya membawa Persiraja Banda Aceh promosi ke liga 1 membuatnya mendapat banyak tawaran dari klub lain.

Namun tawaran tersebut tidak membuat pemain yang bergabung pada tahun 2009 itu luluh.Justru dengan tegas ia memutuskan untuk tetap bersama Persiraja Banda Aceh.

4.Ian Luis Kabes (Persipura)
Biasanya pemain Papua berlabel bintang akan pindah ke klub lain jika mendapat tawaran kontrak yang bernilai besar.Namun tidak dengan Ian Luis Kabes.

Pemain yang bergabung bersama Persipura di tahun 2005 ini tidak pernah pindah ke klub lain meskipun mendapat tawaran kontrak yang cukup besar dari klub lainnya.(Hs)

Related posts