Rayakan Iduladha, Merlynn Park Hotel Jakarta Bagikan 800 Kantong Daging Kurban ke Warga

Jakarta, GPriority.co.id – Merlynn Park Hotel Jakarta ikut merayakan Iduladha 1445 H. Hotel bintang lima tersebut berkurban 3 ekor sapi limosin dan 4 ekor kambing dengan total berat hampir mencapai 1,2 ton. Hewan kurban itu merupakan sumbangan dari karyawan dan tamu hotel.

Sebanyak 800 kantung dibagikan kepada warga sekitar hotel. Acara ini merupakan bagian dari komitmen Merlynn Park Hotel untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki dengan masyarakat di sekitar hotel, terutama dalam perayaan Idul Adha yang penuh makna ini.

General Manager Merlynn Park Hotel, Adolf Gustaf, yang akrab dipanggil Pak Ado, menyampaikan rasa bersyukur dapat terus melaksanakan tradisi berkurban ini setiap tahunnya.

“Dukungan dari tamu-tamu setia kami, sangat berarti dalam mewujudkan kegiatan ini. Kami berharap, dengan adanya acara ini, kami dapat terus mempererat hubungan baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi warga sekitar,” kata Ado.

Ado menuturkan, Merlynn Park Hotel Jakarta selalu berupaya untuk tidak hanya menjadi tempat menginap yang nyaman dan mewah, tetapi juga menjadi bagian dari masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial yang positif.

Dia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program kegiatan yang dijalankan oleh Merlynn Park Hotel Jakarta, pengunjung dapat mengakses situs web resminya di www.merlynnparkhotel.com atau menghubungi nomor telepon (021) 300 26 888.

Untuk diketahui, Merlynn Park Hotel Jakarta berlokasi strategis di Jl. K.H Hasyim Ashari, tepat di Jantung Kota Jakarta dan dikelilingi oleh banyak pusat perbelanjaan eksklusif, Kawasan Monumen Monas, dan kota tua Jakarta mudah dijangkau dari station Gambir bahkan Bandara Soekarno Hatta.

Hotel ini menawarkan 10 tipe suite berkelas dengan luasan kamar terkecilnya berkisar 41 m2 serta kamar terbesarnya berkisar 209 m2, memiliki serangkaian fasilitas tamu yang luar biasa seperti Restaurant, Bar, Lounge, Karaoke, Gym, Spa, Swimming Pool, Business Center dan fasilitas bintang 5 lainnya.

Foto: Istimewa