RISONARE Nasu,Resort Agrowisata Pertama di Jepang 

Jakarta,Gpriority-Bagi Anda pecinta traveling di Jepang ada kabar gembira yang datang dari Hoshino Resorts yang berkantor Pusat di Nagano, Jepang. Melalui CEO nya Yoshiharu Hoshino beberapa waktu yang lalu, Hoshino Resort mengumumkan bahwa pada 1 November 2019 Agriturismo Resorts (resor agrowisata pertama di Jepang) resmi diluncurkan. Namun pemesanan sudah bisa dilakukan per 1 Juli 2019 melalui situs https://risonare.com/nasu/en/

RISONARE Nasu terletak di kaki Gunung Nasu, dengan ketinggian sekitar 500 m dan memiliki luas sekitar 140.000 m2. Yang membuat resort yang memiliki 43 kamar ini wajib dikunjungi adalah adanya hutan alam di sekeliling resort yang dirawat dengan baik sehingga membuat para tamu merasa dekat dengan alam.
Tidak hanya hutan, tiga area yakni gedung utama, dan dua paviliun juga memiliki pemandangan dan fasilitas kamar-kamar dirancang oleh Klein Dytham Architecture (KDa) dengan mengangkat tema alam Nasu, dan dapat dinikmati oleh pasangan, kelompok, maupun keluarga menjadi alasan lainnya kenapa traveler wajib mengunjungi tempat ini.
Ciptakan Liburan Jenis Baru
Dengan menawarkan pengalaman melalui hidangan produksi lokal dan aktivitas wisata hotel, RISONARE Nasu menciptakan jenis liburan baru dengan menggabungkan hotel resor dan pesona unik Nasu.
Berpusat di lokasi seperti Agri-garden (pertanian yang dikelola oleh hotel) dan memiliki aktivitas POKO-POKO, di Agriturismo Resorts (resor agrowisata) para tamu dapat menikmati sepuasnya pemandangan*Agriturismo: istilah dari Italia yang terdiri dari gabungan kata “agricoltura” dan “turismo,”.
Gaya wisata yang berfokus pada jauh dari kesibukan kota, dan menikmati pertanian, alam, dan pengalaman budaya inilah yang membuat RISONARE Nasu banyak dikunjungi wisatawan.(Hs)

Related posts