Sedang PDKT? Coba 6 Hal Simpel Ini, Dijamin Buat Wanita Langsung Terkesan!

Jakarta, GPriority.co.id – Untuk kaum pria, apakah anda sering merasa kebingungan untuk membuat seorang wanita terkesan? jika anda sering memikirkan hal ini bahkan saat pertemuan pertama, cobalah untuk menerapkan 6 hal simpel berikut ini yang dijamin bisa membuat seorang wanita takluk dengan anda.

Berikut ini 6 hal simpel yang membuat seorang wanita terkesan.

1. Selalu berusaha datang tepat waktu saat bertemu

Ketika ada pertemuan untuk berkencan, cobalah untuk datang lebih awal. Jangan lupa juga untuk bersikap tenang dan rileks saat menyambutnya.

2. Berpakaian rapi dan wangi

Hindari tampil dengan gaya urakan dan cuek akan penampilan, jika tidak ingin dianggap sebagai pria yang lusuh. Tak perlu tampil mewah atau formal.

Usahakan untuk berpenampilan rapi. Serta jangan lupa untuk semprotkan parfum favorit anda agar anda terkesan segar dan wangi. Pemilihan parfum juga harus diperhatikan. Karena parfum bisa menambah tingkat ketampanan seorang pria.

3. Jangan fokus pada hal lain saat sedang kencan

Abaikan ponsel anda ketika berdering (kecuali jika ada hal urgent). Usahakan agar anda fokus pada pembicaraan dengan wanita yang disuka saat bertemu.

Memberikan hadiah kecil untuk wanita yang anda suka juga dapat menjadi opsi yang dijamin membuat seorang wanita akan terkesan dengan anda.

4. Jangan pelit dan tunjukkan usaha anda untuk mendekatinya

Tidak harus makan ditempat mewah saat kencan atau bertemu dengan wanita yang anda sukai. Tapi pilihlah tempat yang menurut anda bisa memikat dan membuatnya terkesan. Jika bertemu untuk makan bersama, pastikan agar wanita yang anda sukai tidak kelaparan.

Jika wanita incaran anda membawa kendaraan pribadi, coba untuk membayar parkir kendaraannya. Hal-hal kecil seperti ini, bisa membuat kesan menarik di mata wanita.

5. Sabar, jangan terlalu terburu-buru untuk menyatakan cinta

Percayalah, seorang wanita selalu punya alarm ketika merasakan bahwa pria yang mendekatinya memang benar-benar menginginkannya.

Coba pelajari love language yang ia sukai dan terapkan. Namun, jangan berlebihan. Tak sedikit wanita yang akan langsung ilfeel ketika seorang pria yang baru saja ditemui sangat agresif kepadanya.

6. Bersikaplah bahwa anda benar-benar perhatian dan peduli padanya

Cobalah untuk selalu mengirim pesan singkat kepada wanita yang anda sukai. Berikan perhatian dan kasih sayang sepenuh hati. Jika berjanji untuk bertemu, jangan pernah membatalkan secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas.

Dari keenam poin tersebut, hal yang paling penting adalah menjadi diri sendiri di hadapan wanita yang anda sukai. Pahamilah bahwa wanita sangat suka dengan pria yang apa adanya dan penuh dengan keterbukaan.

Selamat mencoba, ya!

Foto : Freepik