Sekda Halsel Lantik 179 Pejabat Fungsional


Halsel, Gpriority-Sekertaris Daerah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Ir. Saiful Turuy, melantik 179 pejabat fungsional yang bertempat di ruang aula kantor Bupati Halsel.

179 pejabat fungsional yang dilantik tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Halsel nomor : 821.24/KEP/15/2021.

Sekda Halsel Ir. Saiful Turuy, mengatakan, jabatan yang diberikan ini merupakan amanah yang terhormat, karena tidak semua bisa berkesempatan untuk mengemban tugas atau jabatan seperti yang dilaksanakan saat ini.

“Saya harapkan agar menjaga amanah dan kehormatan dalam pekerjaan demi melayani Masyarakat,” kata Sekda saat menyampaikan sambutannya beberapa hari yang lalu.

Dirinya, pun mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya agar selalu mengedepankan kerjasama, berkoordinasi kepada setiap pimpinan, kemudian harus menjadi satu kesatuan yang utuh demi mewujudkan pemerintahan yang baik.

“Menjalankan tugas harus menjadi perhatian sehingga kerja tetap satu dalam pemerintahan,”

Ia juga, menambahkan, pejabat eselon IV yang dilantik akan sebagai pejabat fungsional guna mengisi tiga OPD yang  telah dibentuk, yaitu Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), serta Dinas Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar).(RB)

Related posts