Selebrasi Perjalanan Cinta Mengenang 1 Tahun Glenn Fredly

Tak terasa, setahun sudah musisi Glenn Fredly meninggalkan kita semua. Guna mengenang kepergiannya, Bumi Entertainment dan Musik Bagus Indonesia berkolaborasi dengan vidio

Membuat sebuah konser virtual yang diberi nama “Berangkat Dari Sebuah Lagu”. Konser ini merupakan sebuah selebrasi virtual yang mengilustrasikan perjuangan Glenn Fredly dalam intensitasnya membangun ekosistem musik serta kemanusiaan di Indonesia. Konser “Berangkat Dari Sebuah Lagu” ini  ditayangkan secara eksklusif di Vidio pada tanggal 28 April 2021 lalu.

Hadir dalam konser tersebut, musisi ternama seperti The Bakuucakar, Mikha Angelo,Rendy Pandugo,Abdul Idol,Isyana Sarasvati, Rosa, Andien dan sederet artis ternama lainnya.

Dalam konser tersebut, para musisi Indonesia hadir dengan menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan oleh Glenn. Nampak air mata menetes dari para musisi tersebut, saat video mengenai perjalanan karir Glenn diputar.

Begitu banyak kisah dan cerita tentang perjuangan mendiang membangun tatanan ekonomi musik dan kemanusiaan di Indonesia. Energinya yang selalu ada dan tak kenal lelah untuk mensejahterakan musik Tanah Air melahirkan semangat yang mengalir hingga saat ini untuk para generasi muda penggiat karya. Mendiang Glenn Fredly selalu percaya kepada lintas generasi serta inovasi pendatang baru, konser ini akan menjadi aliran semangat yang menampung aspirasinya menuju Glenn Fredly 25th berkarya untuk Indonesia.

“Energi yang baik selalu datang dari orang-orang yang percaya bahwa harapan itu bukan hanya miliknya sendiri tapi juga milik banyak orang, kalian adalah cinta dan sejarah buat saya.” – Glenn Fredly Deviano Latuihamallo.(Hs)

 

 

 

 

 

Related posts