Siap-Siap Mobil Listrik Bertenaga Super Meluncur di Indonesia

Jakarta,gpriority- Mobil yang dimaksud adalah Tesla model Y.

Tesla merupakan mobil listrik buatan Amerika Serikat dan memulai debutnya di Indonesia pada tahun 2019, dengan memperkenalkan produknya yakni model X, Model S dan Model 3.

Larisnya ketiga model tersebut membuat Tesla pada tahun 2020 kembali akan memperkenalkan produk anyarnya di Indonesia. Produk yang dimaksud adalah Tesla Model Y.

Dikutip dari The Verge, Tesla model Y memiliki empat varian yakni standar range, long range, Dual Motor AWD, dan Performances.

Model Y dibekali mesin listrik yang sanggup berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 3,5 detik. Tapi, untuk versi entry-level, varian Standar Range butuh waktu 5,9 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam.

Baterai Model Y sangup menjangkau jarak hingga 300 kilometer. Sementara penggeraknya tersedia sistem all-wheel drive (AWD) untuk varian Performance dan Long Range saja.

Ketika kabin dibuka, Anda akan menemukan 3 baris kursi dengan kapasitas 7 penumpang. Tidak hanya itu dasbor yang minimalis dengan layar sentuh besar sebagai sistem hiburan yang bisa mengontrol semuanya, termasuk fitur opsional autopilot system membuat model Y wajib untuk dimiliki.

Panoramic glass roof yang membuat penumpangnya merasakan sensasi berbeda saat berkendara juga menjadi alasan lainnya kenapa Tesla model Y ini wajib dimiliki.(Hs)

Related posts