Status PPKM Level 1 Akhirnya Disandang Jaktim

Kota Administrasi Jakarta Timur resmi menyandang status Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1.

Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar mengucapkan rasa syukurnya dan tetap mengingatkan seluruh masyarakat untuk terus mempertahankan protokol kesehatan dan tetap waspada akan ancaman Covid-19.

“Kita sangat bersyukur, Kota Jakarta Timur telah memasuki PPKM Level 1. Itu berdasarkan dari riset Pemerintah Pusat sebagai salah satu Kota yang berhasil menekan angka penularan Covid-19,” katanya, Selasa (28/9/2021).  

Keberhasilan tersebut menurut Wali Kota terlihat jelas pada saat Jaktim menggencarkan berbagai penindakan kedisiplinan aturan PPKM. Sert kegiatan vaksinasi yang tersebar di seluruh sentra vaksin di Jakarta Timum.
  
Ia menilai beberapa upaya yang telah dilakukan, sehingga Kota Jakarta Timur termasuk wilayah Kota penyandang predikat PPKM Level 1. Diantaranya, testing (pengetesan), tracing (pelacakan), treatment (penanganan) yang telah digencarkan hingga capaian vaksinasi.  
  
Meskipun wilayahnya masuk Level 1, Ia berpesan agar msyarakat tidak terlena dengan euforia yang ada, dan tetap menjaga kedisiplinan protokol kesehatan. (Dwi.foto.dok. Humas Jaktim)

Related posts