Super Ajaib! Ikat Kepala Ini Bisa Kendalikan Mimpi saat Tidur, Tertarik Coba?

Jakarta, GPriority.co.id – Dunia teknologi semakin lama, semakin canggih. Baru-baru ini, sebuah perusahaan start up teknologi, Prophetic, menciptakan produk ikat kepala yang diklaim bisa kendalikan mimpi saat tidur.

Produk ikat kepala yang diberikan nama ‘Halo’ ini ditenagai oleh model AI yang disebut Morpheus-1. Dimana, ikat kepala ini bisa membuat penggunanya merasakan lucid dream, yaitu kondisi saat seseorang sadar bahwa dirinya sedang bermimpi dalam tidurnya.

“Ketika seseorang merasakan lucid dream, maka ia dapat mengendalikan dunia mimpinya, narasi mimpinya, berbicara dengan karakter mimpinya, dan masih banyak lagi,” demikian penjelasan yang tertulis pada situs web Phrophetic.

Perusahaan Prophetic telah membuka pendaftaran bagi pengguna beta untuk menguji produknya. Khususnya mereka yang pernah mengikuti studi mimpi sadar (lucid dream).

Pihak Prophetic menjelaskan bahwa ikat kepala ‘Halo’, akan mendeteksi ketika pemakainya telah mencapai kondisi REM (Rapid Eye Movement), dan kemudian mengirimkan sinyal ke otak untuk membuat mereka bermimpi. REM adalah kondisi tidur nyenyak di mana mimpi biasanya terjadi.

Ikat kepala ‘Halo’ dapat dipesan dengan sistem menyetor deposit sebesar $100 (Rp1.573.120). Nantinya deposit ini dapat dikembalikan. Untuk harga ikat kepala ‘Halo’, diperkirakan berkisar $2.000 (Rp31.462.400).

1.000 orang pertama yang melakukan deposit, akan mendapatkan satu tahun gratis untuk menggunakan aplikasi yang terhubung dengan ikat kepala ‘Halo’.

Jadi, apakah anda tertarik untuk merasakan sensasi mengendalikan mimpi saat sedang tidur?

Foto : PROPHETIC