Swab dan Vaksin jadi Syarat Masuk ke Klinik Kecantikan

Jakarta,Gpriority-DKI Jakarta hingga saat ini terus bertahan di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Tidak hanya itu, hampir seluruh wilayah DKI Jakarta berada di wilayah zona hijau berdasarkan data satgas Covid-19 DKI Jakarta.

Berbekal alasan itulah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengizinkan salon dan klinik kecantikan untuk membuka kembali usahanya. Syaratnya harus mewajibkan pelanggan dan karyawannya untuk di vaksin dan di swab.

A-ONE sebagai klinik kecantikan dan kesehatan yang berlokasi di Jakarta pun mematuhi aturan tersebut. Dijelaskan oleh Conny Sw Soebagio, Founder, CEO dan Marketing Director dari A-ONE beauty clinic saat memberikan paparan di acara Bincang Santai A-One dan Robot & Co, penerapan protokol kesehatan ini selain bertujuan untuk mendukung program pemerintah juga agar keamanan, kesehatan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan tetap terlindungi selagi menjalani treatment di klinik A-One. “ Untuk itulah sebelum pelanggan menjalani perawatan harus dilakukan swab terlebih dahulu. Swab yang kami berikan ini gratis dan tidak dipungut biaya,” jelas Conny.

“Melihat situasi pandemi yang masih terus berlangsung, A-ONE beauty clinic ingin memastikan juga kesehatan para pelanggan yang berkunjung dengan mewajibkan praktik yang sesuai dengan protokol kesehatan pandemi,” tambah Cony

Keinginan A-ONE beauty clinic untuk memanjakan para pelanggannya dengan memberikan beberapa keuntungan menarik juga ditunjukkan melalui kerjasamanya dengan sebuah restoran sekaligus bar yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta yakni Robot & Co. “Maksud kerjasama kami dengan Robot & Co adalah agar para pelanggan A-ONE tidak hanya dapat memperoleh kulit yang cantik, glowing dan terawat. Tetapi agar mereka juga bisa dapat menikmati makanan dan minuman sambil hangout di Robot & Co. Intinya, kami ingin manjakan pelanggan kami dengan pelayanan terbaik” kata Ina Mayasari sebagai Head Doctor di A-ONE Gunawarman 45

“A-ONE dan Robot & Co memberikan sejumlah voucher bagi pelanggan Robot & Co berupa voucher treatment di klik A-ONE. Sebaliknya, pelanggan klik A-ONE akan mendapatkan diskon khusus dine in di Robot & Co sebesar 10%. Selain itu, anggota dan pelanggan dari kedua brand A-ONE beauty clinic dan Robot & Co akan mendapatkan layanan swab test gratis,” tambah Ina.

Pada kesempatan ini juga, A-ONE ingin memperkenalkan hadirnya cabang beauty clinic barunya yang berlokasi di Gunawarman 45, Jakarta Selatan. Kehadiran cabang baru dari A-ONE beauty clinic ini merupakan bentuk dipenuhinya tujuan utama A-ONE beauty clinic untuk memberikan perawatan kulit terbaik bagi para wanita dan pria metropolitan. “Kami berharap kehadiran cabang klinik A-ONE di Gunawarman 45 yang baru ini dapat memberikan pilihan klik bagi para pelanggan serta dapat memudahkan pelanggan untuk merawat kulitnya di A-ONE beauty clinic”, tutur Ina Mayasari.

Ina dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan mengenai perawatan apa saja yang dihadirkan A-ONE beauty clinic.” A-ONE menjadi beauty clinic yang memberikan banyak pilihan treatment bagi pelanggannya dimulai dari aesthetic treatment seperti anti aging, skin booster dan acne healing serta health treatment seperti infus multivitamin, vaksin dan free swab. A-One beauty clinic juga memberikan berbagai treatment lain seperti dental health, dental aesthetic, acupuncture, sulam eyebrows dan beauty academy. Perawatan yang ditawarkan oleh A-ONE beauty clinic ini tentunya menggunakan teknologi terbaru dan terdepan untuk memberikan hasil yang maksimal bagi pelanggannya,”tutupnya.(Hs.Foto.Hs)

 

 

Related posts