Tab S6 Lite Berikan Kenyamanan Bagi Penggunanya

Jakarta,gpriority-Tiga hari yang lalu, Samsung dalam ciutan Twitternya mengumumkan produk terbarunya bernama Samsung Galaxy Tab S6 Lite.

Layar besar berukuran 10,4 inci dengan rasio layar terhadap bodi mencapai 81,1 persen membuat Galaxy Tab S6 Lite nyaman digunakan untuk menonton video. Tak hanya itu bodi tablet yang menggunakan pinggiran layar (bezel) yang tipis 9mm symmetrical narrow bezel yang menjadikan bobotnya ringan, yakni 467 gram.

Kelebihan lain yang dimiliki Galaxy Tab S6 Lite adalah dibekali dengan Stylus S Pen yang juga bisa digunakan untuk mencatat di aplikasi Samsung Notes, menggambar doodle di aplikasi kamera, dan lain sebagainya.

Galaxy Tab S6 Lite juga dibekali dengan beragam fitur yang bisa memberikan cara terbaru, untuk menyeimbangkan aspek entertaintment serta produktivitas untuk para pengguna.

Sedangkan pendukung performa dipasangkan RAM berkapasitas 4 GB. Dan didukung juga penyimpanan internal dengan 2 opsi antara lain 64 GB dan 128 GB.

Jika kedua pilihan itu kurang besar, maka bisa ditambah sampai 1 TB. Sehingga tidak membuat pengguna khawatir kehabisan penyimpanan yang kapasutas file pekerjaannya berukuran besar.

Untuk harganya Galaxy Tab S6 Lite dibanderol dengan varian penyimpanan intenal 64 GB dibanderol Rp 6.999.000. Sementara varian 128 GB dijual dengan harga Rp. 7.299.000,-.(Hs)

Related posts