Bikin Alis Kece Badaimu Terlihat Natural

Jakarta,gpriority-Alis merupakan bagian yang bisa membingkai dan mendefinisi wajah kaum wanita dengan sempurna.

Untuk itulah banyak yang memilih alis untuk membuat tampilan mereka tetap cantik. Namun sayangnya alis Badai yang mereka tampilkan seringkali terlihat tidak natural.Untuk itulah beauty influencer Angelicca Marthin akan membagikan tutorial menggambar alis dengan membuat hair strokes atau garis-garis yang menyerupai bulu alis tersebut.

Langkah pertama siapkan pensil alis dan juga spuli untuk merapihkan alis. Pilih warna pensil alis yang senada dengan warna rambut alismu. Kemudian, sisir alis mengikuti pertumbuhan rambut.

Yang kedua,gambar alis bagian depan terlebih dahulu dengan cara mengikuti hair strokes atau arah pertumbuhan rambut agar hasilnya terlihat lebih natural. Hair strokes membuat alis terlihat berdimensi sehingga kesan yang didapat adalah tebal natural.

Terakhir, agar alis terlihat tegas, buat dulu frame bagian bawah, lalu bagian atas. Setelah itu, isi alis dengan menggambar rambut alis sedikit demi sedikit sampai kamu menemukan tampilan alis yang pas. Ulangi langkah yang sama untuk alis yang satu lagi ya. hindari isi alis dengan metode blocking, apalagi kalau kamu sudah punya rambut alis yang cukup tebal. Pemilihan pensil alis yang tidak creamy juga penting, agar mengurangi kecenderungan blocking alis dan membuat alis terlihat jauh lebih tebal. (#)

Related posts