Tasyakuran Hari Jadi Tamarin Hotel Jakarta ke- 28, Tamarin Hotel Berikan Santunan Ke Anak Yatim

Penulis : Sifra R.W | Editor : Lina F | Foto : Sifra R. W

Jakarta, GPriority.co.id – Di Hari Jadi Tamarin Hotel Jakarta ke- 28, pihak hotel mengadakan tasyakuran di Tamarin Hotel Jakarta, Rabu (6/12).

Tasyakuran ditandai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Tausiyah oleh Uztad Saefudin , serta pemotongan tumpeng oleh Vibianto Rizaldy selaku General Manager dimana potongan tumpeng diberikan kepada Bapak Marsino salah satu staf Tamarin Hotel Jakarta.

Selain itu, kegiatan tasyakuran juga diisi dengan pemberian santunan anak yatim dari Masjid TARIHUNIYY AH.

Dalam kegiatan tasyakuran yang bersamaan dengan pemberian penghargaan terhadap karyawan Tamarin Hotel Jakarta dengan masa kerja terlama, General Manager, Vibianto Rizaldy mengajak seluruh karyawan untuk memberikan yang terbaik untuk Tamarin Hotel Jakarta dalam pelaksanaan tugas.

“Karena banyak kompetitor Hotel yang berkembang, mudah-mudahan Hotel kita walaupun sudah berusia harus tetap menjadi pilihan customers. Dan seluruh karyawan terus meningkatkan diri dan kinerja” tegas General Manager Tamarin Hotel Jakarta, Vibianto Rizaldy.

Selain itu, Vibianto berharap acara ini memberikan keberkahan bagi lingkungan sekitar.

“Semoga berkah yang pastinya, dan kegiatan bakti sosial ini kita rutin lakukan untuk menjaga relasi dan hubungan baik bersama lingkungan sekitar,” ucap Vibianto.

Sebagai penutup, Tamarin Hotel Jakarta telah menyediakan fasilitas yang lengkap seperti, tempat spa, olahraga dan rekreasi dan lain sebagainya.

Untuk informasi dan reservasi bisa mengunjungi www.tamarinhoteljakarta.com, Instagram @tamarinhoteljakarta, atau WhatsApp di nomor +62 812 3374 5500 (Christine)