Tayang 2 Maret, Film ‘Kembang Api’ Angkat Isu Kesehatan Mental

Jakarta,GPriority.co.id – Dunia perfilman Indonesia kembali akan menghadirkan film bertema time loop atau lingkaran waktu yang diproduksi Falcon Picture.

Film berjudul ‘Kembang Api’ akan tayang perdana di Bioskop pada 2 Maret 2023. Menilik dari latar belakang trailer dan poster, film ini akan dibintangi oleh sejumlah artis papan atas.

Film karya sutradara Herwin Novianto ini diketahui mengangkat isu tentang kesehatan mental yang dialami para tokoh utamanya.

Sinopsis film Kembang Api

Film Kembang Api bercerita tentang empat orang yang diperankan oleh Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, dan Hanggini.

Keempat orang tersebut diketahui berencana untuk melakukan bunuh diri bersama karena rasa frustasi dengan kehidupan pribadinya masing-masing.

Cara yang terpikirkan untuk dilakukan mereka adalah dengan meledakkan diri menggunakan sebuah bola besar berisi kembang api.

Namun usaha bunuh diri tersebut gagal karena suatu keanehan yang terjadi. Setiap kali kembang api tersebut meledak, bukannya meninggal mereka justru kembali ke kondisi awal.

Setiap kali bola kembang api diledakkan, hasilnya pun tetap sama seperti keadaan mereka semula.

Penasaran dengan keanehan yang terjadi? Dan masa depan empat orang tersebut? Saksikan film Kembang Api di bioskop tanggal 2 Maret 2023. (Hn.)