Bupati Frans: Ada Sosok Penting Dibalik Bebas Sampahnya Halut

Tobelo,GPriority.co.id-Pemerintah Daerah Halmahera Utara, dalam hal ini Bupati Frans Manery, sangat berterima kasih kepada kepala dinas (Kadis) Lingkungan Hidup, Yudhihart Noya.

Rasa bangga dan terima kasih itu diucapkan Frans pada saat upacara peningkatan prestasi kerja Aparatur Sipil Negera (ASN), yang bertempat di lapangan upacara kantor Bupati, Senin (20/2/2023).

Bupati Frans, mengatakan semenjak Yudihart di lantik sebagai Kadis DLH dan bekerja sudah mulai ada perubahan wajah kota Tobelo. “Terima kasih kepala dinas DLH karena wajah kota Tobelo sudah mulai ada perubahan,” katanya

Frans, berjanji akan memberikan anggaran tambahan kepada seluruh petugas sampah dibawah komando Yudhihart Noya. “Untuk petugas sampah, penyapu jalan dan pemotong rumput ke depan akan diberikan anggaran tambahan untuk tunjangan makan minum,” ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar menjadi penggerak, baik secara individu, keluarga dan masyarakat pada umumnya terkait dengan Halmahera Utara bersih.

“Saya mengingatkan, agar ASN bekerja harus fokus pada solusi. Untuk itu kita harus bersama sama mensukseskan mengenai Halmahera Utara bersih yang dicanangkan Pemerintah,”pintanya. (RB)