TCL Hadirkan TV Pintar Android A5, A8 dan A10

Jakarta,Gpriority-Smart TV kini tengah diminati oleh masyarakat Indonesia. Kemudahan mengakses android di layar tv menjadi alasannya.

Berbekal alasan itulah, banyak produsen TV yang kini memproduksi Smart TV dan membandrolnya dengan harga yang relatif terjangkau.

TCL sebagai pionir lama smart TV pun turut meramaikan pasar tersebut. Tak hanya sekedar meramaikan, TCL pun terus melakukan inovasi di bidang teknologi sehingga Smart TV yang mereka jual bisa menjadi semakin canggih. Sebagai bentuk komitmen untuk menghadirkan produk canggih dan smart dilengkapi teknologi terkini dengan harga terjangkau bagi konsumennya di Indonesia, TCL menghadirkan TV Pintar Android A5, A8 dan A10.

“Kami menyadari kebutuhan akan hiburan berkualitas yang juga di saat bersamaan dapat mampu menunjang aktivitas di rumah selama pandemi ini terasa sangat penting. Lebih dari itu, dengan meningkatnya kebutuhan akan akses internet kecepatan tinggi memungkinkan keluarga mengakses beragam konten dari internet dan menontonnya melalui TV bersama keluarga. Oleh karena itu kami menghadirkan beragam opsi TV Android yang dapat melengkapi kebutuhan setiap segmen masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau, TV Android A5, A8 dan A10,” ungkap Peter Chen, Direktur Sales dan Marketing.

Tampil dengan Frameless Design cantik dan kaki yang membuatnya berdiri kokoh, TCL A5 merupakan seri A dengan harga paling terjangkau merupakan pilihan tepat TV Android tipe standard. Hadir dengan ukuran 32 inci untuk kualitas gambar HD dan 40 inci untuk kualitas gambar Full HD (FHD), A5 menggunakan teknologi High Dynamic Range (HDR) untuk menampilkan kejernihan warna yang begitu detail, tajam dan natural memanjakan mata para penontonnya. Selain itu, A5 menyematkan fitur canggih virtual assistant (Google Assistant) untuk kenyamanan para konsumen. Fitur ini memungkinan konsumen untuk berbicara dengan Google Assistant dan merespon secara alami. A5 juga dilengkapi dengan aplikasi bawaan untuk memudahkan para konsumen mengakses hiburan melalui internet seperti Youtube dan Netfilx. Untuk dapat menikmati pengalaman audio sesuai pilihan, A5 melengkapi fitur Bluetooth dapat menghubungkan dengan perangkat speaker maupun headset bluetooth.

Hadir di segmen menengah dari seri A, adalah seri A8 yang terdiri dari tiga ukuran yaitu 43 inci, 50 inci dan 55 inci dengan ketajaman layar 4K Ultra HD (UHD) yang menghasilkan kualitas gambar empat kali lipat lebih tajam daripada FHD sehingga mampu menampilkan detail gambar lebih baik. Selain itu dengan berbekal fitur Bluetooth penonton dapat menghubungkan suara dari A8 ke perangkat suara speaker dan headset bluetooth tanpa melalui kabel. Kemudahan menavigasi selama mengakses hiburan dari aplikasi bawaan Youtube dan juga Netflix dapat dilakukan dengan berbicara secara langsung kepada Google Assistant, dan ia akan merespon secara alami. Tampilan cantiknya dengan Frameless Design, membuat A8 hadir menghiasi ruang keluarga dengan indah.

Seri pamungkas dari jajaran Seri A yang dihadirkan TCL, adalah A10 dengan ukuran 43 inci, 50 inci, dan 55 inci. Tampilan premium berupa metalic frame dengan frameless design, menjadikan A10 TV Pintar Android premium. Dibekali dengan kualitas gambar 4K UHD, empat kali lebih tajam dari FHD sehingga mampu menampilkan detail gambar lebih baik, dengan warna yang lebih akurat dan natural. A10 dilengkapi dengan fitur handsfree voice control yang mampu mengakses TV langsung dengan perintah suara, tanpa menggunakan remote control dan juga Dolby Audio untuk menghasilkan suara yang jernih. A10 juga telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth yang dapat menghubungkan suara dari televisi dengan perangkat speaker dan juga headset bluetooth. Fitur Google Assistant pada A10 menambah deretan fitur yang mampu membantu para konsumennya untuk berinteraksi langsung dengan berbicara dan ia mampu merespon dengan alami. Selain itu, A10 juga membenamkan aplikasi bawaan Youtube dan Netflix yang melengkapi kemampuan A10 sebagai TV pintar.

“Dengan beragam pilihan yang kami hadirkan melalui seri Android TV ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan para konsumen akan TV pintar berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen, semua produk TV cerdas seri A dilengkapi dengan garansi layar panel TV selama tiga tahun dan sparepart selama satu tahun. Kami percaya dengan fitur-fitur canggih yang ada pada seri A5, A8 dan A10, akan semakin memperkaya pengalaman menikmati hiburan berkualitas bersama keluarga terutama saat melewati masa pandemi seperti sekarang ini. Kami akan terus berinovasi dengan teknologi tercanggih untuk menjawab setiap kebutuhan para konsumen kami.” tutup Peter Chen, Sales and Marketing Director. (Hs.Foto.dok.TCL)

Related posts