Tereliminasi di Indonesia Idol, Karir Sylvia Fully Makin Meroket

“Selamat pagi bu bos geulis”, Bagi Anda pecinta sinetron komedi (sitkom) Dunia Terbalik pasti mengetahui sapaan tersebut untuk siapa. Ya Betul sapaan itu ditujukan kepada Bu Ines yang diperankan oleh Sylvia Fully. Berkat peran tersebut nama aktris kelahiran Bandung 24 September 1988 semakin menjulang naik.

Agnes begitu ia biasa disapa pun mengenang masa lalunya sewaktu masih merintis ke dunia artis. “ Karirku dimulai pada saat mengikuti ajang Miss Celebrity yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV Swasta di tahun 2010, dan aku berhasil memenangkannya,” ujar Sylvia.

Namun ketika mengikuti Indonesia Idol nasib baik tidak berpihak padanya. Ia hanya bisa bertahan sampai babak eliminasi. Kegagalan di Indonesia Idol, tidak serta merta membuatnya kecewa, berbekal gelar juara miss Celebrity, ia pun meneruskan karirnya di dunia model.Sukses menjadi model, Sylvia mendapat tawaran untuk bermain di Film Televisi (FTV) dengan judul 7 pertanda cinta.

Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni, tawaran demi tawaran mulai dari FTV, Film hingga sinetron pun datang menghampirinya. Tak ayal ini membuat wajah cantik Sylvia selalu terlihat di layar televisi dan bioskop.(Hs)

Biodata & Profil 
Nama Lengkap: Sylvia Fully Rahaesita
Nama Panggilan: Sylvia
Nama Panggung: Sylvia Fully
Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 24 September 1988
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Puji Rahaesita (Ayah), Lita Citra Dewi (Ibu)

Related posts