Tiga Paslon Resmi Daftar ke KPUD

Malut, Gpriority- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) telah resmi menerima pendaftaran pasangan Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara, H Thaib Djalaluddin- Noverius Bulango (TIVA) dan Moh. Abdu Naser- Asis Ajarat, untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020. 

Pasangan calon Bupati Haltim, H. Thaib Djalaluddin, menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bupati Haltim, Ir Muh Din. “Kita semua berdoa semoga amal ibadahnya selama ini dapat diterima oleh yang maha kuasa,” ungkap. Thaib, Jumat (4/9/2020).

Lebih lanjut dikatakan Thaib, dalam pendaftarannya, seluruh dokumen persyaratan pasangan TIVA telah diterima oleh KPU Haltim. “Kami berharap pendaftaran ini mendapat berkah dan dapat dukungan dari masyarakat Haltim,” ucapnya. 

Calon Wakil Bupati Haltim, Noverius Bulango, juga berharap agar mendapat dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat demi menjawab pembangunan di lima tahun yang akan datang. “Kita harap agar kita bersama mengawal proses pemilihan dengan baik,” harapnya.

Sementara Ketua KPUD Haltim, Mamat Jalil, mengatakan hingga pendaftaran di tutup, hanya ada 3 pasangan saja yang resmi mendaftar dan disahkan oleh KPUD. Pasangan yang dimaksud adalah Ubait Yakub – Anjas Taher, kemudian H.Taib Jalaluddin – Novarius Bolango, dan Moh. Abdul Naser – Asis Ajarat (wmj).

Related posts