Tiktoker Chandrika Chika Terseret Kasus Narkoba, Libatkan Atlet E-Sport

Jakarta, GPriority.co.id – Nama tiktoker Chandrika Chika sedang ramai diperbincangkan, usai terbukti menggunakan narkoba. Tiktoker yang viral dengan joget ‘papi chulo’ itu kabarnya ditangkap bersama lima temannya.

Chandrika dan kelima temannya diamankan oleh pihak kepolisian di salah satu hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (22/4) lalu.

Bersama dengan lima temannya, Chandrika dilaporkan mengonsumsi narkoba jenis ganja yang berbentuk cairan, dengan rokok elektriknya. Ganja cairan ini biasa disebut juga dengan istilah liquid ganja.

Pihak kepolisian mengatakan, liquid ganja tersebut dimasukkan ke dalam pods milik mereka dan dihisap secara bergantian. Tes urine kelimanya pun hasilnya positif.

Selain Chandrika Chika, nama seorang atlet E-Sport juga terseret dalam kasus penyalahgunaan narkoba ini. Sosok tersebut adalah Aura Jeixy, yang dikenal sebagai pro player PUBG Mobile.

Pria yang punya nama asli Herli Juliansah ini juga memiliki peran sebagai IGL (In-Game Leader) di dunia E-Sport.

Berdasarkan keterangan, keenam orang tersebut telah mengonsumsi ganja selama setahun. Keenamnya pun tergabung dalam sebuah grup pertemanan.

Atas perbuatan tersebut, Chandrika bersama kelima temannya pun terancam hukuman selama empat tahun penjara, berdasarkan pasal 127, nomer 35 tahun 2009.

Foto : Merdeka