Usai Divonis Kanker, Kate Middleton Akhirnya Muncul ke Publik Untuk Pertama Kali

Jakarta, GPriority.co.id – Pada bulan Maret 2024 lalu, Princess of Wales, Kate Middleton, mengumumkan sebuah kabar mengejutkan. Dirinya didiagnosis terkena penyakit kanker. Kabar ini diunggah pada akun Instagram Prince and Princess of Wales.

Diakui Kate Middleton, beberapa bulan belakang merupakan masa yang sangat sulit bagi keluarganya. Beruntung, ia memiliki tim medis yang luar biasa. Sehingga pada bulan Januari lalu, ia telah melakukan operasi di London, Inggris.

Usai mengabarkan kondisi tersebut, Kate Middleton sempat hilang selama beberapa bulan dari pantauan publik. Namun, baru-baru ini ia pun muncul di depan umum untuk pertama kalinya sejak mengungkapkan diagnosis kankernya.

Ditemani keluarganya, Kate Middleton terlihat di balkon Istana Buckingham setelah upacara Tropping the Color, pada Minggu (16/6/2024) lalu.

Kate Middleton terlihat mengenakan setelah serba putih sambil melambaikan tangan dan tersenyum kepada banyak orang saat ia meninggalkan Istana Buckingham dengan kereta kaca, bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Sebelumnya, ia juga memberikan sebuah pernyataan yang menyentuh.

Kate Middleton mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan dan ia mengaku keadaannya telah membaik saat ini.

“Saya mengalami kemajuan dengan baik, namun seperti yang sudah diketahui, ketika seseorang menjalankan kemoterapi, maka ada hari baik dan ada juga yang buruk. Pada hari buruk, mungkin saya merasa lemah dan lelah serta butuh istirahat. Tetapi di hari-hari baik, ada dorongan yang lebih kuat untuk menjadikan perasaan saya menjadi lebih baik,” ungkap Kate.

Foto : People