Viral Gosip Selingkuh di Bali, Rizky Nazar dan Salshabilla Andriani Senada Beri Klarifikasi

Jakarta, GPriority.co.id – Nama Salshabilla Andriani kembali viral di jagat maya usai digosipkan keciduk berselingkuh dengan Rizky Nazar di Bali. Hal ini bermula dari seorang warganet yang berkomentar di kolom komentar siaran langsung Syifa Hadju di TikTok.

Pada saat siaran langsung berlangsung, sejumlah warganet memberikan komentar senada dan mengatakan jika mereka memergoki Rizky Nazar sedang berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron ‘Bidadari Surga’, Salshabilla Andriani, pada sebuah restoran di daerah Bali.

Usai gaduh akan gosip tersebut, Rizky Nazar pun memberikan klarifikasi lewat Instagram Storynya.

“Hii, sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi rame, gue mau klarifikasi soal berita yang sedang beredar, biar ceritanya ga makin kemana-mana. Jadi kami memang pergi rame-rame dan gue ga berdua doang sama Salsa. Jadi soal video yang beredar itu, sebenernya gue lagi ngobrol sama Salsa,” posting Rizky pada Jumat (26/4) kemarin.

Lebih lanjut, Rizky menyebut jika keduanya mengobrol berdekatan karena suasana sekitar yang sedang berisik. Lebih lanjut, Rizky Nazar menyebutkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Syifa Hadju, juga masih terjalin dengan baik sampai saat ini.

“Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang. Sorry kalo ada salah kata. Sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi,” ungkapnya.

Senada dengan Rizky Nazar, Salshabilla Andriani juga memberikan klarifikasi terhadap gosip viralnya dengan lawan mainnya tersebut. Klarifikasi ini ia bagikan pada channel broadcast akun Instagram pribadinya, @salshabillaadr_ pada Kamis (25/4) kemarin.

“Sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi rame-rame, ada Dosma dan lain-lain dan memang tidak terjadi apa-apa. Aktivitas yang kalian sebut gak seperti yang dipikirkan,” tulisnya.

“Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik-baik aja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahahha. Jadi please banget, stop huru-hara. Kita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing-masing ya,” tegas aktris yang juga kabarnya saat ini telah menjalin hubungan dengan aktor Ibrahim Risyad, usai putus dengan Yusuf Mahardika.

Foto : Gora Juara