Vital Voice Festival dibuka Menaker Ida Fauziah

Jakarta,Gpriority-Selama delapan hari (Sabtu,7 Desember hingga Sabtu 14 Desember 2019) Perum FPN bekerjasama dengan PT.Asuransi Jasa Indonesia (persero) dan PT Pesona Indonesia menggelar Vital Voices Festival atau festival perempuan dalam film,seni dan budaya di Gedoang Jasindo,Kawasan Taman Fatahillah,Kota Tua Jakarta.

Acara yang mengangkat tema ” ketika perempuan mengambil peran” dihadiri Menteri Ketenagakerjaan Dra Hj.Ida Fauziah M.Si, Manager Operasional The Grade Coffee and Gold-PT Pesonna Indonesia Jaya Della Mifti,Meynar Sihombing Founder Mitro Center,Handriani Tjatur Setijowati Dirut Pos Property,Dianiaya Ruswaldi Head of Corporate Communication LinkAja,Dwina Septiani Wijaya Dirut Peruri, Rina Trisnawati Founder Tintinchips,Dewi Aryani Suzana Direktur SDM and Umum Jasa Rahardja,Anna Kunti Pratiwi Direktur Komersial Perumnas dan tamu undangan lainnya.
Judith J Dipodiputro selaku Direktur PFN saat memberikan sambutan pembukaan Vital Voice Festival pada Sabtu (7/12/2019) mengatakan, sepanjang festival dalam setiap harinya akan digelar talk show,pemutaran film,pameran dan beragam acara lainnya.

“Mulai hari ini (7/12) acara ini resmi dibuka untuk umum.Mengenai tiket masuknya gratis,” ucap Judith.

Menaker Dra Hj.Ida Fauziah M.Si, saat membuka acara mengatakan,” Saya memberikan apresiasi kepada FPN yang menyelenggarakan acara ini. Apalagi tema yang diangkat sangat menarik sehingga perempuan mampu membuat Indonesia maju.Saya kira ini momentum yang sangat baik mengenai peran perempuan”.

Lebih lanjutdikatakan Ida, saat ini Indonesia ada dalam ranah ini ndustri 4.0 maka diperlukan inovasi dan kreativitas untuk menjadi kunci bagi perekonomian Indonesia.

“Di banyak forum kita sering mendengar presiden.mengatakan jika kita kalah bersaing di industri maka harus bersaing di lainnya.yakni ekonomi kreatif. Saya kira peluang inilah yang harus kita manfaatkan,” tambah Ida.

Ida jugamengatakan bahwa dirinya sekali lagi mendukung penuh acara ini.(,Hs)

Related posts