2 Air Terjun di Kutim ini Miliki Pesona Keindahan Tiada Tara

Penulis : Dimas | Editor : Lina F | Foto : Istimewa

Jakarta, GPriority.co.id-Kutai Timur yang cukup luas, ternyata memiliki banyak lokasi wisata yang tersembunyi dan belum banyak diketahui masyarakat luas.

Jika potensi wisata tersebut dieksplore, bukan tidak mungkin banyak yang berminat dan berkunjung ke sana.

salah satunya pesona air terjun yang menyimpan sejuta keindahan didalamnya, mampu membangkitkan suasana jiwa ketika mengunjunginya.

berikut 2 air terjun yang wajib kamu kunjungi ketika berkunjung ke Kutai Timur, Kalimantan Timur.

  1. Air Terjun Narkatarimba

Dibalik lebatnya hutan rimba Desa Behes
Kecamatan Muara Wahau Kabupaten Kutim ternyata menyimpan indahnya objek wisata Air Terjun Narkata, Narkata nama ini lebih populer jika dibandingkan nama aslinya Air Terjun. Air Terjun ini berada di kawasan konsesi perusahaan kayu logging PT NarkataRimba.

  1. Air Terjun Batu Lapis

Air terjun Batu Lapis di kecamatan Kaliorang, kabupaten Kutai Timur. Lokasinya tidak jauh dari poros jalan utama, sekitar satu kilometer dengan menyusuri jalan setapak menurun.

Pemandangan kanan-kiri masih sangat asri tapi harus tetap berhati-hati karena terdapat semak belukar berduri di sepanjang jalan. Setelah berjalan kaki selama 30 menit menuju lokasi, langsung disuguhkan pemandangan luar biasa indahnya, yaitu tebing batu berlapis-lapis yang berdiri megah dan kokoh menjulang.