5 Ide Seru Rayakan Hari Valentine Setelah Nyoblos

Jakarta, GPriority.co.id – Hari Valentine sering kali ditandai dengan pemberian hadiah romantis, makan malam di restoran mewah, atau serangkaian aktivitas klasik lainnya.

Hari valentine tahun ini berbeda dengan tahun lalu, karena bertepatan dengan pemilihan umum. Namun, ada banyak ide seru yang bisa anda lakukan untuk merayakan hari kasih sayang yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat memperkuat ikatan dengan pasangan atau orang-orang terkasih. Berikut adalah 5 ide seru untuk rayakan hari valentine setelah nyoblos :

1. Hangout dengan Teman-teman

Setelah Nyoblos, kamu bisa pergi dengan teman-temanmu. Apalagi banyak outlet makanan yang menghadirkan diskon pemilu. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk kamu merayakan hari valentine dengan teman.

2. Social Activity Bersama Pasangan

Menghabiskan waktu bersama melakukan kegiatan sukarela bersama pasangan dapat menjadi cara yang bermakna untuk merayakan Hari Valentine setelah nyoblos. Misalnya, mengunjungi panti jompo, membantu di dapur makanan amal, atau membersihkan lingkungan sekitar.

3. Memberikan hadiah yang unik

Alih-alih membeli hadiah yang mahal, membuat hadiah yang unik dan bermakna dapat menjadi alternatif yang lebih berarti. Misalnya, membuat scrapbook kenangan bersama, membelikan barang yang sering digunakan, atau menulis surat cinta yang panjang dan penuh perasaan.

4. Intimate section

Jika cuaca tidak mendukung untuk piknik luar ruangan, mengatur piknik romantis di dalam ruangan juga bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Siapkan makanan ringan favorit, susun tikar piknik di ruang tamu, dan nikmati waktu bersama sambil menonton film favorit atau mendengarkan musik yang disukai.

5. Belajar bersama pasangan

Hal ini dapat membuat hubungan anda menjadi sangat bermanfaat dengan mengeksplore sebuah pengetahuan bersama. Belajar akan menjadi sangat mengesankan karena bersama orang yang terkasih.

Dengan mempertimbangkan ide diatas, Hari Valentine dapat menjadi momen yang unik dan berkesan untuk merayakan kasih sayang dengan cara yang lebih personal dan bermakna.

Penulis : Hadimas Kamal

Foto : Dokumen Pribadi